Thursday, 5 November 2015

Susunan Serta Profil Lengkap Dewan Komisaris PT Gresik Migas

Selamat jumpa kembali,setelah kemarin saya menulis artikel tentang profil lengkap dewan direksi PT Gresik Migas ( bagi yang belum tahu silahkan baca : Jajaran Dewan Direksi PT Gresik Migas Serta Profil Lengkap ) kali ini saya akan posting mengenai susunan dan profil lengkap jajaran dewan direksinya.

Susunan Dewan Komisaris PT Gresik Migas Tahun 2015

1.Komisaris Utama : Bpk Mohammad Qosim
2.Bpk Mohammad Najib
3.Bpk Bambang Isdianto
4.Bpk Anharul Mahfudz
5.Bpk Muhammad Hamzah Takim

Profil Lengkap Dewan Komisaris PT Gresik Migas


Profil Bapak Mohammad Qosim

dewan-komisaris-pt-gresik-migas

Menjadi Komisaris Utama sejak tanggal 10 Oktober 2010 .
Memperoleh Gelar Sarjana Pendidikan pada IKIP Malang pada tahaun 1981, Magister Managemen pada UNTAG Surabaya tahun 1999  dan saat ini masih menyelesaikan Program Paska Sarjana pada Universitas UNTAG Surabaya
Karirnya dibidang Pemerintahan di Kabupaten Gresik, dimulai tahun 2001 sebagai  Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gresesik, Tahun 2007 menjadi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Gresik, Asisten Administrasi Pemerintahan Umum pada Kantor Sekertariat Pemerintah Kabupaten Gresik Tahun 2009 dan saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Gresik periode  tahun 2010 – 2015.

Profil Bapak Mohammad Najib

dewan-komisaris-pt-gresik-migas

Menjadi Komisaris   sejak tanggal 10 Oktober 2010 . Memperoleh Gelar Magister Managemen pada   Universitas Jayabaya Jakarta  tahun 1998, Gelar S1 bidang Teknik Lingkungan pada Institut Teknolog1 Bandung 1982.
Karirnya dibidang Pemerintahan di Kabupaten Gresik, dimulai tahun 2002  sebagai Kepala Sub Dinas Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Gresik, tahun 2005 menjabat sebagai Asisten Administrasi Pembangunan Sekda Kabupaten Gresik, tahun 2009 menjabat Ketua BAPPEDA Kabupaten Gresik, tahun 2010 sampai sekarang menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gresik.


-------------------------
Baca juga :
- Jajaran Dewan Direksi PT Gresik Migas Serta Profil Lengkap
- Inilah Profil Perusahaan PT Gresik Migas Indonesia

Profil Bapak Bambang Isdianto

dewan-komisaris-pt-gresik-migas

Menjadi Komisaris  sejak tanggal 10 Oktober 2010 .
Memperoleh Gelar Magister Managemen tahun 2001 pada Universitas Wijaya Putra Surabaya., dan S1 Teknik Arsitektur pada Institut Teknologo Sepuluh Nopember Surabaya pada Tahun 1984.
Karirnya dibidang Pemerintahan di Kabupaten Gresik, dimulai tahun 1998.sebagai Kepala Seksi Tata Bangunan pada Cabang Cipta Karya Kabupaten Gresik, sebagai Kepala Bidang Fisik dan Prasarana pada BAPPEDA Kabupaten Gresik tahun 1999, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Kantor Sekertariat Pemerintah Kabupaten Gresik, tahun 2008 menjabat Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Gresik, tahun 2010 menjadi Staf Akhli Bupati Gresik Bidang Pembangunan, Tahun 2011 menjabat Ketua BAPPEDA Kabupaten Gresik dan tahun 2012 menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Daerah Kabupaten Gresik

Profil Bapak Anharul Mahfudz

dewan-komisaris-pt-gresik-migas

Menjabat sebagai dewan komisaris sejak tahun 2012.
Lahir di Gresik pada tanggal 9 Oktober 1977 mengenyam pendidikan Madrasah Ibtidaiyah Poemusgri. Kemudian melanjutkan di tingkat Madrasah Tsanawiyah Negeri Tambakberas Jombang dan melanjutkan ke Madrasah Aliyah Negeri Tambakberas Jombang. Setelah menempuh pendidikan di Pesantren dan lulus MA, kemudian melanjutkan ke Perguruan Tinggi STIT Raden Santri Gresik untuk gelar sarjana. Lalu melanjutkan ke tingkat Pasca Sarjana di STIE Mahardika Surabaya untuk program Magister Manajemen.



Profil Bapak Muhammad Hamzah Takim

dewan-komisaris-pt-gresik-migas

Menjabat sebagai dewan komisaris sejak tahun 2012.
Lahir di Gresik tanggal 22 Oktober 1972 dan hingga sekarang tinggal di Gresik tepatnya di Kecamatan Duduksampeyan. Mengenyam pendidikan SD hingga SMP di Duduksampeyan, kemudian melanjutkan pendidikan SMA di SMA Negeri 1 Cerme. Setelah lulus SMA tahun 1990, kemudian melanjutkan ke Perguruan Tinggi pada Fakultas Pertanian Universitas Jember hingga lulus tahun 1995. Selama kuliah, aktif juga di organisasi kemahasiswaan yaitu HIMASETA Universitas Jember. Kegiatan organisasi berlanjut meskipun telah lulus kuliah, yaitu sebagai wakil ketua KTNA Kabupaten Gresik periode 2002 – 2011, dan sekarang sebagai Ketua Umum KTNA periode 2011 – 2016.

Demikian yang bisa saya sampaikan.Untuk info lengkap tentang PT Gresik Migas silahkan kunjungi website : http://gresikmigas.co.id/ 

Kalau ingin baca artikel lain tentang migas silahkan ke :
- Ilmu Pipa Dan Piping, atau
- Pilih Kategori